Senin, 14 Agustus 2017

(Pict) JJ Project @ Music Core 05.08.2017



Back to the Music Show, this time with MBC Music Core. Karena foto-foto yang beredar di dunia maya masih sangat sedikit, jadi untuk sementara artikel tentang penampilan perdana alias Comeback Stage JJ Project dalam acara MBC Music Core pada tanggal 5 Agustus 2017 lalu memang sengaja ditahan hingga foto-foto cakepnya JB dan Jin Young mulai bertebaran. Namun ternyata hingga kini tetap tidak ada tambahan foto yang berarti. Yang bertebaran justru foto-foto JJ Project dalam event-event yang lebih baru lagi. Well, berhubung sepertinya tidak ada tambahan foto baru lagi, sekarang saatnya untuk diposting.

Seperti biasa, kedua member JJ Project tampak sangat tampan dan mempesona walau hanya dengan kostum yang sederhana. Koreografi untuk “Tomorrow Today” juga sangat unik, simple namun menarik. JB dan Jin Young memang merupakan paduan paket komplit antara ketampanan, bakat, dan juga suara yang indah. Single utama “Tomorrow Today” pun memiliki makna yang indah dan sangat cocok untuk para generasi muda jaman sekarang yang sedang mengalami dilema, kegalauan, kegelisahan dan bingung mencari jati diri serta jalan hidup yang harus mereka pilih. Bagi yang mendengarkan lagu tersebut dan mengerti artinya (kalau belum mengerti, silakan di baca di blog ini terjemahan indonesianya. Cari sendiri, JANGAN MALAS !!!), pasti akan merasa tersentuh dan dapat merasakan feel yang ingin disampaikan oleh lagu “Tomorrow Today” ini.

“Tomorrow Today” bukan berbicara tentang cinta, patah hati dll seperti lagu-lagu pada umumnya, tetapi lebih menekankan kepada bagaimana para generasi muda yang kebingungan dan tidak tahu apakah yang harus mereka pilih di hari esok. Lagu yang sarat makna yang indah, namun kurang mendapatkan perhatian publik karena SEPARUH FANDOM menolak memberikan dukungan. Kasihan sekali JB dan Jin Young yang sudah bekerja keras menciptakan lagu yang begitu sarat makna namun kurang mendapatkan apresiasi karena fandom mereka sendiri menolak memberikan dukungan >__<

Apa yang telah dilakukan oleh JJ Project sehingga layak dikhianati seperti ini oleh fans mereka sendiri? Semboyan “7 Or Never, 7 or Nothing” sepertinya hanya berlaku untuk Jackson seorang saat dia diserang Haters. Giliran JJ Project yang membutuhkan perhatian dan dukungan dari semua Fans, SEPARUH FANDOM MEMILIH MENUTUP MATA DAN TIDAK PEDULI. Bahkan saat penulis bertanya kepada salah satu Fanpage “Ahgase Project – GOT7” tentang “Jika admin Page tersebut boleh menyalahkan Fans GOT6 karena Jackson memiliki banyak haters, maka bolehkah aku menyalahkan fans GOT5 yang menolak memberikan dukungan untuk JJ Project? Bukan hanya Jackson yang butuh dukungan, namun JJ Project juga mengingat Fakta SEPARUH FANDOM MENINGGALKAN MEREKA.” Dan hasilnya komenku dihapus dan akunku diblokir. Makasih loh Admin “Ahgase Project – GOT7” ^_^ Kenapa gak ubah aja nama FP-nya menjadi “Jackson Project”? Jangan “GOT7” dong kalau berat sebelah gini. Kenapa aku diblokir jika kalian memang admin yang adil? Kenapa komenku dihapus jika yang kutanyakan memang benar? Ke mana semua dukungan untuk JJ Project menghilang? Tapi yasudahlah, cukup tahu aja kalau Ahgase/IGOT7 adalah fandom payah, berat sebelah, terlalu bias, gak kompak, gak solid dan menolak memberikan dukungan bila bukan bias mereka. FAKTA !!!

Untuk SEPARUH FANDOM YANG MENOLAK MEMBERIKAN DUKUNGAN, terima kasih karena telah mengabaikan Sub Unit kalian sendiri. Sama seperti Fans GOT5 yang meninggalkan JJ Project, aku juga hanya akan mendukung JJ Project sekarang. I’m not Ahgase anymore, I’m just JJP’s solo stan. This fandom make me sick. How can the Best Fandom at Soompi Leaving their own sub unit? Sudahlah, untuk SEPARUH FANDOM yang masih setia mendukung JJ Project, mari kita melakukan yang terbaik untuk mendukung Leader GOT7 dan Jin Young. They need us more than anyone else. The True Ahgase, the HALF FANDOM who still support JJP, Let’s fight together till the promotion end. Show them that they are not alone. Tetaplah tersenyum JJP, walaupun hati kalian tertekan. Dont forget that Half Fandom is still be with you ^_^ Keep Smile dan keep strong, JB and Jin Young... So, here some screenshot I’ve got from JJ Project @ Music Core 05.08.2017...”

“(Pict) JJ Project @ Music Core 05.08.2017”




JB JJP :







Jin Young JJP :




Credit : As Tagged (All photos belongs to the owners)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.