Senin, 14 Agustus 2017

(Pict) JJ Project @ Myeongdong Fansign Event 11.08.2017



First, I’m sorry I was late *bow* Karena hanya SEPARUH FANDOM yang mendukung JJ Project, jadi separuh fandom yang tersisa harus berjuang lebih keras lagi untuk memberikan yang terbaik untuk JJ Project dan itulah alasan kenapa artikel ini selalu terlambat. Streaming, voting dan juga kehidupan pribadi yang tak boleh ditinggalkan, membuat 24 jam tidak cukup rasanya.

Back to JJ Project...Setelah menggelar Fansign Event di Sinchon, kali ini kedua member tampan JJ Project kembali menyapa para penggemar mereka yang masih setia (ingat! Separuh lagi adalah pengkhianat karena menolak memberikan dukungan kepada JJ Project dengan alasan “JJP Bukan biasku!”) dalam fansign Event di daerah Myeongdong pada tanggal 11 Agustus 2017. 

JB dan Jin Young mengenakan kostum yang berwarna senada yaitu jaket berwarna biru gelap yang semakin menambah kesan seksi dan misterius dari mereka berdua. And I love JB’s hair on this JJ Project’s era. So cute and handsome at the same time ^_^ Dengan rambutnya yang dibelah pinggir (kadang tengah) kemudian agak dijambul dan poni yang sedikit berombak. Yang penting diponi deh, jangan diangkat ke atas dan kelihatan jidatnya, itu adalah gaya rambut yang paling tidak penulis sukai. This hairstyle is my favorite. I Love it. Thank you, JYP’s hairstylist for making my JB looks so handsome ^_^ Tetaplah tersenyum seperti itu, JJP walaupun hati kalian tertekan. Dont forget that Half Fandom is still be with you ^_^ Keep Smile dan keep strong, JB and Jin Young... So, here some screenshot I’ve got from JJ Project @ Myeongdong Fansign Event 11.08.2017...”

“(Pict) JJ Project @ Myeongdong Fansign Event 11.08.2017”

 


JB JJP :




 
 















 


Jin Young JJP :




Credit : As Tagged (All photos belongs to the owners)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads