Rabu, 02 Agustus 2017

(Pict) JJ Project ‘Tomorrow Today’ MV Making



Welcome, August...And Welcome back, JJ Project ^_^ Akhirnya, penantian selama 5 tahun terbayar sudah. JJ Project, duo boygrup yang terdiri dari Leader JB dan Jin Young GOT7 yang sebelumnya sempat diduga takkan pernah kembali lagi dengan nama “JJ Project”, kini telah resmi menyapa para fans mereka di seluruh dunia tepat pada tanggal 31 Juli 2017 melalui Mini Album “Verse 2”. 

Dalam Mini Album tersebut terdapat 8 buah lagu yang memiliki genre yang sangat jauh berbeda dengan genre yang diusung oleh JJ Project sebelumnya. MV kali ini terlihat sangat jauh berbeda bila dibandingkan dengan semua MV yang pernah dibuat oleh JJ Project maupun GOT7, di mana dalam MV-MV sebelumnya, para member JJ Project/GOT7 tampak menarik dengan sangat energik. Namun untuk MV JJ Project “Tomorrow Today” sama sekali tidak tampak adanya dance berenergik yang selama ini melekat dengan image GOT7.

JJ Project “Verse 2” benar-benar memberikan warna tersendiri dan lepas selepasnya dari genre yang selama ini diusung oleh GOT7. Tampak dalam pembuatan MV tersebut, JB dan Jin Young terlihat hanya berjalan santai menyusuri sepanjang jalan yang sunyi, kadang setting berpindah ke sebuah padang rumput yang hijau dan ada pula yang hanya mengendarai sebuah mobil dengan santai. No dance like before.

JB dan Jin Young memiliki semua kriteria yang seharusnya dimiliki oleh para idola yaitu wajah yang tampan, suara yang khas, skill dance yang tak perlu diragukan dan khususnya bakat mereka dalam menciptakan lagu-lagu yang menawan. JJ Project is the BEST DUO EVER !!! Thank you JYP Entertainment for bringing them back. So, here some screenshot I’ve got from JJ Project ‘Tomorrow Today’ MV Making... Thanks to the one who upload these pictures and sharing with us.

“(Pict) JJ Project ‘Tomorrow Today’ MV Making”




















 
















 
















Credit : As Tagged (All photos belongs to the owners)
Written by : Liliana Tan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads