Rabu, 02 Agustus 2017

(Pict) JJP’s JB ‘Verse 2’ Showcase with V-Live 31.07.2017



Masih seputar konser Showcase yang luar biasa megah dan berkelas, benar-benar menunjukkan image Superstar kelas dunia yang berasal dari 3 Agensi besar di Korea Selatan. JYP Entertainment tampak tak main-main dalam showcase kali ini. Tata panggung yang megah, panggung yang besar dan luas, pencahayaan serta background yang tampak sangat artistik dapat dibilang sebagai comeback stage yang manis dan berkesan untuk JJ Project.

Setelah penantian panjang selama 5 tahun lamanya, akhirnya Leader JB dan Jin Young kembali naik ke atas panggung dengan nama “JJ Project” dan BUKAN GOT7. I’m so happy though. Sebelum JJ Project Showcase resmi dimulai, para fans dari seluruh dunia telah memberikan 15 juta Love sebagai bentuk dukungan mereka. Dan setelah showcase berakhir, total Love yang dikumpulkan sekitar 28 juta lebih. WOW! Untuk sebuah acara showcase yang hanya berlangsung selama 1 jam saja, 13 juta Love dalam waktu 1 jam adalah bentuk dukungan yang sudah sangat luar biasa. Bahkan walau acara sedang berlangsung, para fans terus memencet tombol Love untuk menunjukkan betapa besarnya cinta mereka kepada JJ Project. Padahal hanya sebagian Ahgase loh, berhubung tidak semua Ahgase mendukung JJ Project comeback dikarenakan bukan bias mereka yang comeback.

Selama acara showcase berlangsung, JB dan Jin Young secara total menyanyikan 6 buah lagu yang terdiri dari 4 lagu dari Mini Album terbaru mereka yaitu : Coming Home, Icarus, Don’t Wanna Know dan Tomorrow Today serta 2 buah lagu dari album debut mereka yaitu : BOUNCE dan Hooked. JB dan Jin Young tampak tersenyum gembira saat mereka menyanyikan Bounce sekali lagi di atas panggung dengan nama JJ Project dan dengan formasi yang sama seperti 5 tahun yang lalu. Mungkin bagi mereka, saat-saat itu adalah saat yang paling bahagia karena mereka seperti kembali lagi ke masa lalu.

Selain menyanyikan 6 buah lagu, juga ada sesi tanya jawab mengenai album baru mereka, serta pemutaran video yang berisi dukungan semangat dari para member GOT7 juga video masa lalu mereka sejak mereka berbagi Juara Pertama dalam audisi JYP Entertainment tahun 2009 lalu, syuting bersama di Dream High 2, lalu saat secara resmi debut sebagai JJ Project di tahun 2012 hingga akhirnya comeback di tahun 2017 melalui Mini Album “Verse 2”. Semuanya ditunjukkan dalam pemutaran video yang tampak seperti sebuah mesin waktu.

JB dan Jin Young tampak sangat tampan malam ini dengan kostum santai berwarna biru dan hitam. I have to admitted that I Love JB’s hairstyle for this comeback. So perfect! The album concept is so great. JB dan Jin Young memiliki semua kriteria yang seharusnya dimiliki oleh para idola yaitu wajah yang tampan, suara yang khas, skill dance yang tak perlu diragukan dan khususnya bakat mereka dalam menciptakan lagu-lagu yang menawan. JJ Project is the BEST DUO EVER !!! Thank you JYP Entertainment for bringing them back. So here some screenshot I’ve got from JJ Project’s JB “Verse 2” Showcase with V-Live 31.07.2017...

“(Pict) JJP’s JB ‘Verse 2’ Showcase with V-Live 31.07.2017"




 








 



















Credit : As Tagged (All photos belongs to the owners)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.