Monday, August 7, 2017

(Pict) JJ Project @ MBC Mini Fanmeeting 05.08.2017



Fanmeeting pertama untuk JB dan Jin Young sebagai member JJ Project digelar pada tanggal 5 Agustus 2017 lalu setelah penampilan comeback stage JJ Project di MBC Music Core. Mini Fanmeeting ini pun diadakan di sebuah lokasi yang tak jauh dari stasiun TV MBC, di sebuah lapangan terbuka dan dihadiri oleh ribuan Fans yang masih setia mendukung JJ Project comeback. Dalam mini fanmeeting tersebut tampak terlihat sebuah Food Truck and Coffee yang dikirim oleh kelima member GOT7 yang lain yaitu Mark, Jackson, Young Jae, Bambam dan Yugyeom yang disertai dengan pesan singkat mereka untuk JJ Project dan juga IGOT7 yang hadir dalam acara tersebut. Pesan tersebut merupakan tulisan tangan para member GOT7 yang berisi kata-kata pemberi semangat dan dukungan kepada JJ Project comeback, juga permintaan khusus kepada semua Ahgase/IGOT7 (yang tentu saja merasa diri mereka Ahgase yang sesungguhnya) agar tetap memberikan dukungan penuh kepada JJ Project comeback.

Namun sayangnya, permintaan khusus dari para member GOT7 untuk tetap memberikan dukungan kepada JJ Project ini hanya dipandang sebagai angin lalu oleh SEPARUH FANDOM yang tetap memilih untuk tidak peduli dan menolak untuk mendukung JJ Project. Sungguh sebuah fakta yang menyedihkan -__- Jika kelima member GOT7 saja memberikan dukungan penuh, kenapa para fans GOT5 justru memalingkan badan mereka dan bersikap acuh? Ternyata hanya seperti ini sesungguhnya Ahgase itu.

Ahgase memang bukan Fandom yang suka memicu fanwar dengan fandom lain, tak suka menghina atau membashing idola lain, namun yang lebih menyakitkan justru mereka mengabaikan dan memusuhi Sub Unit mereka sendiri -__- Ini ibaratnya, “Terhadap orang lain baik hati, tapi terhadap keluarga sendiri jahatnya minta ampun.” Bukankah lebih baik kalian jahat pada orang lain daripada jahat pada keluarga sendiri? Dijahati oleh keluarga sendiri itu menyakitkan banget loh, adik-adik. Sayangnya SEPARUH AHGASE tetap tidak peduli. Imagine how JJ’s feels when they know, HALF AHGASE IGNORING THEM... Mungkin mereka juga sudah mengetahui hal ini, namun mereka tetap menyimpannya dalam hati >___<

Untuk para fans yang tetap setia, JB dan Jin Young tampak sangat tampan seperti biasa. Their visual is no joke !!! Sang Leader, JB terlihat tampan dengan kemeja berwarna hitam dan celana berwarna putih sedang Jin Young terlihat tampan dengan kaos oblong berwarna putih yang dipadu dengan jaket jeans berwarna biru dan celana hitam. Kostum sederhana yang lagi-lagi tetap membuat mereka terlihat tampan seperti Pangeran dari dalam dongeng. Fans yang hadir di sana pun dapat menikmati makanan dan minuman gratis yang disediakan oleh pihak panitia yang dikirim oleh para member GOT5. Walaupun mereka harus duduk di pinggir jalan (JB sendiri juga duduk di pinggir jalan kok) namun para fans yang hadir di sana tampak gembira karena dapat memberikan dukungan mereka. JJ Project juga memperagakan “JJ Cross” yang dikenal fans sebagai ikon mereka. jIka Yugyeom melihatnya, dia pasti akan bersorak girang ^__^ Terima kasih untuk para fans yang telah hadir, terima kasih karena masih mendukung JJ kami. Semoga para fans yang tetap setia mendukung tersebut diberikan rejeki, panjang umur, gampang jodoh dan semua keberuntungan lain, amin. So, here some pictures I’ve got from JJ Project @ MBC Mini Fanmeeting 05.08.2017...Thanks to the one who upload these pictures and sharing with us *bow*


“(Pict) JJ Project @ MBC Mini Fanmeeting 05.08.2017”









 








JB JJP :







  






Jin Young JJP :











Mini Truk yang berisi makanan dan minuman yang dikirimkan oleh para member GOT7 sebagai bentuk dukungan kepada JJ Project :









Credit : As Tagged (All photos belongs to the owner)


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.