Kamis, 10 Agustus 2017

(Pict) JJ Project @ Sinchon Fanmeeting 06.08.2017



Another JJP’s Fanmeeting...This time with JJ Project at Sinchon Fanmeeting on August 06, 2017. Forgive me if I was late. First because JJP have so many schedule meanwhile I have a little free time to make some update. Second because I have to make an article about how to support JJ Project on every music show In Korea so I have to try the application first, find more information about that six Music Show and how do they choose a winner every week. Even only with HALF AHGASE SUPPORT JJ PROJECT, I refused to give up. That’s why I abandoned other JJ Project’s schedule to search an information about that Music Show. Third because I have to streaming nonstop (of course using playlist) and vote in every poll JJP’s nominated. With ONLY HALF FANDOM SUPPORTING, the half fandom who still loyal keep their best to support JJP.

Melihat dari kostum yang mereka kenakan, sepertinya acara Fanmeeting ini diadakan setelah JJ Project tampil dalam Comeback Stage mereka di SBS Inkigayo hari minggu lalu. JB dan Jin Young tampak tampan seperti biasa, walaupun hanya memakai kostum yang sederhana. Mereka terlihat tampan dalam kesederhaan ^_^ They are indeed GOT7’s visual. Bahkan saking gantengnya, saat acara radio show di SBS Choi Hwa Jung, ada seorang fans yang mengirim pesan dan memuji JB dan Jin Young sebagai Project yang paling tampan ^_^ Dan lagu-lagu JJ Project pun mendapatkan banyak pujian, karena seolah mencerminkan perasaan para pendengar yang tidak tahu ke mana harus melangkah, apa yang harus mereka pilih di masa depan. Benar-benar pas dalam menggambarkan kegalauan dan kerisauan yang sekarang mereka rasakan.

Namun sayangnya, lagu yang bagus dari duo yang bagus pula justru tidak mendapatkan dukungan penuh dari para fans GOT7 sendiri. Fakta yang menyedihkan T__T Yasudhlah, setidaknya dengan comebacknya JJ Project ini akhirnya kedok asli Ahgase/IGOT7 terbuka juga, yaitu tak lebih dari anak-anak egois dan menang sendiri yang hanya mau mendukung bias mereka. Jika bukan bias mereka, maka takkan ada dukungan sama sekali alias sebodo amat. Okelah, mereka sebodoh amat terhadap JJ Project maka kami pun, JJ Project’s stan juga bisa dong sebodo amat terhadap GOT5 hihihi ^_^ Masak cuma kalian yang boleh? Keep fighting JJP, walau hanya dengan dukungan separuh fans yang setia. Setidaknya kalian sudah membuat kami bangga karena telah menciptakan sendiri lagu-lagu yang begitu indah. So, here some pictures I’ve got from JJ Project @ Sinchon Fanmeeting 06.08.2017...Thanks to the one who upload these pictures and sharing with us *bow*
 

“(Pict) JJ Project @ Sinchon Fanmeeting 06.08.2017”





JB JJ Project :



























Jin Young JJ Project :




Credit : As Tagged (All photos belongs to the owner)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.