Rabu, 30 Agustus 2017

(News+Pict) JJ Project Facebook Live ‘Verse 2’ Goodbye Moment 27.08.2017



So, it’s really ended. It just ended. I don’t want to say goodbye. So what about if we change the word to “SEE YOU AGAIN, JJP”. I know that JYP will giving you the second chance to comeback as JJ Project once again seeing how successfull this comeback based on JYP’s opinion. Di mata JYP, comeback JJ Project kali ini terbilang sukses, benarkan? Jadi pasti akan ada kesempatan kedua, kan? Semoga ketika saat itu tiba, tak ada lagi Boygrup yang tenar dalam sekejap yang kebetulan debut di saat yang sama dengan JJP, amin. Semoga juga ketika saat itu tiba, Fans JJP semakin bertambah banyak jadi walaupun hanya didukung oleh separuh fandom, JJP tetap akan mendapatkan hasil yang memuaskan, amin.

Back to JJ Project Facebook Live. Dalam siaran live yang berlangsung selama 47 menit tersebut, JB dan Jin Young disediakan sebuah kue untuk merayakan kesuksesan comeback mereka. Ada adegan lucu saat JB tak bisa menyalakan korek api yang akan dia gunakan untuk menyalakan lilinnya. JB terlihat sangat cute saat berkata, “Aku memang payah dalam segala hal.” So, for JJP’s stan, here some pictures I’ve got from JJ Project Facebook Live “Verse 2” Goodbye Moment 27.08.2017 ^_^


“(News+Pict) JJ Project Facebook Live ‘Verse 2’ Goodbye Moment 27.08.2017”















Bonus : JJ Project 5 tahun yang lalu, 100 days Anniversary




Question and Answer at JJ Project Facebook Live ‘Verse 2’ Goodbye Moment 27.08.2017 : 
Question 1 : “Jin Young, apakah ada artis lain yang ingin kau ajak berkolaborasi? (jika seandainya ada kesempatan berkolaborasi)” 
Jin Young : “Jae Bum Hyung, orang yang saat ini berkolaborasi dengan Primary Sunbaenim.” 
JB spontan tertawa terbahak-bahak dengan ekspresi malu-malu kucing.


Question 2 : “Apakah Nora dekat dengan semua orang di asrama?” 
Jin Young : “Nora dekat dengan semua orang, tapi Kunda dan Odd hanya dekat dengan Jae Bum Hyung.”


Question 3 : “Jin Young, apakah kau pernah melihat kucing-kucing itu tidur di atas dada JB?” 
Jin Young : “Aku juga ingin melihat kucing-kucing itu tidur di atas tubuh Jae Bum Hyung.” 
JB : “Kalau begitu tidurlah di kamarku.” 


(Duh, undangan secara terang-terangan nih ya? Tapi Jin Young mana mau berbagi kamar? Dulu aja dia minta tidur sendiri walau sebenarnya JB minta sekamar sama Jin Young, tapi Jin Young nolak dan bilang “Jae Bum Hyung, kau sekamar dengan Young Jae saja. Aku akan membuat kamar kecil di samping kamar Maknae.” Entah kenapa Jin Young gak mau berbagi kamar dengan orang lain -__- Kalau Jin Young gak mau, gue mau kok JB hehehe ^_^ Gak diundang juga bakal datang sendiri andaikan aku punya akses ke sana hihihi ^_^)


Question 4 : “Saat syuting MV ada banyak sekali lokasi yang indah. Adakah lokasi favorite kalian?” 
JB : “Di antara semua tempat yang indah di MV, danau adalah tempat yang paling indah, benarkan? Tapi di sekitar danau tersebut ada begitu banyak rawa. Aahh...dan di tengah rawa-rawa itu ada seekor kumbang yang terlihat kesulitan saat akan keluar, jadi aku menyelamatkannya dengan ranting.” (Wah, JB menyelamatkan seekor kumbang. So sweet ^_^)

Credit Pict : As Tagged (All Photos belongs to the owners)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads