Thursday, August 24, 2017

(News) Inilah yang dilakukan Maknae GOT7 untuk menunjukkan dukungan mereka kepada JJ Project Comeback



Sebenarnya GOT7 membuatku pribadi merasa sangat bangga. Selain karena mereka adalah anak-anak yang manis, lucu dan rendah hati, mereka juga memiliki persaudaraan yang sangat kuat. Member GOT7 terkenal sangat supportive kepada saudara mereka yang lain, khususnya terhadap JJ Project. Jauh sebelum JJ Project comeback, Member GOT7 telah dikenal sebagai fans nomor 1 JJ Project. Dan sekarang setelah JJ Project benar-benar telah comeback, mereka semakin gencar menunjukkan cinta dan dukungan mereka kepada Leader dan juga saudara mereka – Jin Young. Berbagai cara telah mereka lakukan untuk menunjukkan cinta dan dukungan tersebut. Tak hanya mendukung melalui sosial media, atau hanya menghadiri showcase dan duduk di bangku penonton seraya menonton dengan rasa bangga tergambar di wajah mereka, juga tak cukup dengan mengirim truk berisi makanan dan minuman sebagai bentuk dukungan, tak cukup pula menghadiri photo exbition, kini tiga member termuda GOT7 yang terkenal dengan Maknae Line ini juga memberikan dukungan dengan cara yang unik. Ingin tahu seperti apa lagi bentuk dukungan para member GOT7 terhadap JJ Project? Jadi, mari kita lihat bagaimana kompaknya para member GOT7 mendukung Sub Unit mereka. Their brotherhood is really no joke !!!
“(News) Inilah yang dilakukan Maknae GOT7 untuk menunjukkan dukungan mereka kepada JJ Project Comeback”





Seperti yang telah diketahui bahwa JJ Project masih berada dalam masa promosi untuk Mini Album “Verse 2” yang resmi dirilis pada tanggal 31 Juli 2017 silam. Menurut Jin Young, JJ Project akan melakukan masa promosi selama sebulan lamanya.  Dan selama menjalani masa-masa promosi ini, kedua member JJ Project yaitu JB dan Jin Young tampaknya tak pernah kehabisan cinta dan dukungan dari para member mereka.

Berbagai cara telah dilakukan oleh para member GOT7 untuk menunjukkan cinta dan dukungan mereka terhadap Sub Unit – JJ Project. Tak hanya memberikan dukungan melalui sosial media, atau hanya menghadiri showcase dan duduk di bangku penonton seraya menonton dengan rasa bangga tergambar di wajah mereka, juga tak cukup dengan mengirim truk berisi makanan dan minuman sebagai bentuk dukungan, tak cukup pula menghadiri photo exbition, kini tiga member termuda GOT7 yang terkenal dengan Maknae Line ini juga memberikan dukungan dengan cara yang unik.

JJ Project at MCountdown 17.08.2017

Pada tanggal 17 Agustus 2017, JJ Project memiliki jadwal untuk tampil dalam salah satu acara musik Mnet Countdown dalam rangka mempromosikan lagu terbaru JJ Project “Tomorrow Today”. Namun siapa sangka jika penampilan JJ Project kali ini turut dimeriahkan oleh dua member yang paling “nakal” dan paling “berisik” menurut JJ Project, walaupun mereka hanya sebatas berada di belakang panggung alias menunggu di ruang ganti JJ Project.

Dalam siaran V-Live JJ Project Diary The Moment, tampak Jin Young duduk di depan sebuah meja rias dengan dua orang pria muda berdiri di belakangnya sambil tertawa dan berkata, “Not showing our head” yang artinya : “Jangan tunjukkan kepala kami” maksudnya adalah “jangan tunjukkan wajah mereka.”


Jin Young merespon dengan bertanya kepada para fans, “Tebaklah siapa mereka! Mengapa mereka tidak menolak menunjukkan wajah mereka? Mengapa orang-orang ini menyembunyikan kepala (wajah) mereka? Kalian sangat penasaran, kan?”.




Lalu kemudian Jin Young kembali melanjutkan, “Mereka berdua datang untuk meramaikan tempat yang sepi ini.”


Yang mana ucapan tersebut disambut dengan rasa bangga dan ge-er oleh salah seorang di antara kedua pria misterius tersebut, “Kau merasa sepi, kan?”, yang hanya dibalas dengan senyuman manis oleh Jin Young. 


Walau kedua sosok tersebut menolak untuk menunjukkan wajah mereka namun mendengar dari suara mereka, para fans sudah bisa menebak bahwa kedua orang tersebut adalah Maknae Line GOT7 yang memang terkenal sangat nakal namun juga sangat menggemaskan, yaitu Bambam dan Yugyeom.

Dalam JJ Project Diary The Moment tersebut, juga diperlihatkan gambar sebuah TV yang memperlihatkan penampilan live dari JJ Project saat menyanyikan “Tomorrow Today” disertai sebuah pujian sebagai background siaran tersebut.


Kedua sosok misterius tersebut memberikan pujian secara bergantian, “Kalian berdua sangat tampan.” 
“JB...Live performances yang sangat hebat.” 



Dan juga, “Panggung yang keren.”


Apalagi tak lama setelah acara musik tersebut berakhir, beredar foto 2 orang idola yang hanya ditampilkan bagian leher hingga kaki tanpa memperlihatkan kepala mereka (kayak film horor aja bayanginnya). Yang tentu saja para fans menduga mereka adalah Maknae GOT7 yaitu Bambam dan Yugyeom yang sengaja datang untuk melihat penampilan Hyung mereka secara langsung sebagai bentuk dukungan dan cinta mereka kepada Hyung mereka, JJ Project.


Sontak saja, foto tersebut menjadi viral dan membuat banyak fans tersentuh. Bambam dan Yugyeom sangat supportive dalam mendukung Hyung mereka, membuktikan bahwa GOT7 memang memiliki ikatan persaudaraan yang kuat.

Tak cukup sampai di sana, Maknae GOT7 yang lain yaitu Young Jae juga mengupload video di akun IG pribadinya yang menunjukkan dia sedang menonton penampilan JJ Project “Tomorrow Today” di Mcountdown pada tanggal 17 Agustus 2017 tersebut melalui TV di dalam kamarnya.
 

Fans pun secepat kilat merepost postingan tersebut sebelum Young Jae kembali menghapusnya karena Young Jae memang sudah dikenal suka menghapus postingan setelah beberapa waktu berlalu dan sepertinya dia lebih menyukai akunnya menjadi kosong.


GOT7’s member are so sweet, right? Looks how supportive they are !!! Namun sayangnya, walau para member GOT7 terlihat saling mendukung satu sama lain, hal seperti itu tidak terjadi dalam kubu fans. Karena faktanya HANYA SEPARUH FANDOM yang mendukung JJ Project comeback dan separuh lagi memilih menutup mata dan tidak peduli dengan alasan “JJ Project Bukan bias mereka!” >__<

Bambam and Yugyeom’s Fans, bias kalian memberikan dukungan penuh tapi kenapa kalian justru menolak mendukung JJ Project? Tidakkah kalian berpikir, Bambam dan Yugyeom pasti sedih jika mengetahui bahwa JJ Project hanya didukung oleh SEPARUH FANDOM >__< JJ Project tidak pantas mendapatkan ini. Sungguh !!! Tapi yasudahlah, cukup tahu bahwa Ahgase ternyata memang tidak se-supportive dan sekompak yang dipikirkan fandom lain. Diakui atau tidak, itulah kelemahan Ahgase >__<

Written by : Liliana Tan 
NOTE : DILARANG MENG-COPY PASTE TANPA IJIN DARI PENULIS !!! REPOST WITH FULL CREDITS !!!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.