Minggu, 06 Agustus 2017

(Pict) JJ Project @ Mnet Countdown 03.08.2017



Finally, JJ Project telah berdiri di atas panggung secara resmi. The first comeback stage on Mnet Countdown 03.08.2017... For JJP’s stan, you are coming to the right blog. Welcome to my blog and welcome back, JJ Project ^_^ Akhirnya setelah 5 tahun penantian panjang, JB dan Jin Young dapat kembali lagi ke atas panggung dengan nama JJ Project. Dalam acara musik kali ini, JB juga bertugas sebagai Special MC. Baik JB dan Jin Young terlihat tampan seperti biasa. Mereka memiliki semua hal yang seharusnya dimiliki oleh seorang idola yaitu wajah yang tampan, dance skill yang tak diragukan lagi, suara yang indah dan juga bakat yang telah dibuktikan dengan menciptakan banyak lagu dalam Mini Album terbaru “Verse 2”. Seperti yang telah diketahui oleh semua orang (yang tidak mengetahui mungkin hanya Separuh Fandom yang menolak mendukung dan tidak peduli) jika JB dan Jin Young terlibat sepenuhnya dalam produksi Mini Album “Verse 2”. Mereka bukan hanya ikut menulis lirik untuk keenam lagu tersebut, ikut menciptakannya namun juga ikut menulis lirik untuk title track “Tomorrow Today”. Ini adalah pertama kalinya JYP Entertainment mengijinkan lagu ciptaan member sendiri dijadikan Title Track alias single utama.

Bukankah ini adalah impian para member GOT7 selama ini? Setidaknya bagi JJ Project ini adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Dan mungkin saja bila JJ Project comeback meraih kesuksesan, kelak di masa depan, GOT7 juga bakal diberi ijin untuk memakai lagu ciptaan mereka sendiri sebagai Title Track.

Tapi mungkin impian itu harus mulai dibuang jauh-jauh mulai sekarang, karena jika JJ Project comeback gagal, maka di masa depan, JYP Entertainment kemungkinan takkan memberi ijin para member menggunakan lagu mereka sendiri. Impian itu telah musnah bahkan sebelum berkembang. Poor GOT7. Dan salah siapa itu? Tak lain dan tak bukan adalah SALAH DARI SEPARUH FANDOM yang tak mau membantu dan mendukung JJ Project comeback. Salah kalianlah jika itu sampai terjadi. JJ Project comeback adalah ujian untuk kenaikan kelas, jika JJ Project lulus ujian maka itu berarti kenaikan kelas untuk GOT7 juga, Namun sayangnya, SEPARUH FANDOM yang egois masih menutup mata dan memilih tidak peduli dengan semua itu. Terserahlah.

Karena jika dilihat dari sisi manapun, JJ Project masih tetap mendapatkan keuntungan walau seandainya comeback mereka gagal. Pertama, JJ Project telah merasakan kebanggaan tersendiri karena lagu ciptaan mereka dijadikan Title Track alias single utama, yang mana itu adalah impian GOT7 yang masih belum kesampaian. Kedua, jika JJ Project comeback SUKSES maka GOT7 comeback akan dipercepat namun jika JJ Project GAGAL maka GOT7 comeback akan diundur, JJ Project masih mendapatkan keuntungan karena mereka telah comeback saat ini. Siapa yang rugi? Tentu saja fans GOT5, yang selalu tereak-tereak update status, “Kapan GOT7 comeback?” seolah-olah JJ Project bukan bagian dari GOT7. Ingin melihat GOT7 comeback, DUKUNG JJ PROJECT LEBIH DULU !!! Anda yang memilih, Anda yang menentukan...

Btw, I love “Tomorrow Today” Coreography. So beautiful and meaningfull ^_^ Tata panggung Mnet Mcountdown pun terlihat sangat indah dan artistik. Terima kasih telah memberikan comeback stage yang berkesan untuk JJ Project *bow* Dan dalam acara musik ini juga diadakan Mini Fanmeeting. JB terlihat sangat gembira dan antusias dengan comeback JJ Project kali ini. Love to see your smile ^_^ So, here some screenshot I’ve got from JJ Project @ Mnet Countdown 03.08.2017..Thanks to the one who upload this pictures and sharing with us ^_^
 
“(Pict) JJ Project @ Mnet Countdown 03.08.2017”






















JJ Project Comeback Stage Performances :










Credit : As Tagged (All photos belongs to the owner)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads