Jumat, 25 Agustus 2017

(Pict) JJ Project’s JB Hi Touch Event @ Coex Mall 15.08.2017



Still with the same event : JJ Project Hi Touch Event @ Coex Mall 15.08.2017, but this time with My Lovely Leader, JB aka Jae Bum. I am very happy to see that My Lovely Leader comeback with my favorite hairstyle. I think “Verse 2” era is my favorite era now, not “Arrival” again hehehe ^_^ JB looks so cute, sexy and handsome at the same time with that hairstyle and that outfit.

Tak hanya JB, kedua member JJ Project sebenarnya terlihat tampan walau hanya mengenakan kemeja sederhana. JB dengan kemeja biru kehitaman dan Jin Young dengan kemeja putihnya. Menurut informasi ada sekitar 3000 lebih fans yang hadir memadati arena Hi Touch tersebut dan mengantri dengan tertib untuk menunggu giliran Hi Touch dengan kedua member JJ Project yang super duper tampan ini. Para fans yang mengantri pun mendapatkan nomor antrian yang di stempelkan ke salah satu lengan mereka dan mereka harus mengantri untuk melakukan Hi Touch tersebut sesuai urutan yang tertera dalam stempel di lengan mereka.

Sebelum memulai acara Hi Touch dengan sekitar 3000 fans tersebut, JJ Project terlebih dahulu berbincang-bincang dan menyapa penggemar mereka, kemudian menyanyikan secara live beberapa lagu baru mereka, yang tentunya “Tomorrow Today” wajib dinyanyikan, barulah kemudian di akhir acara, mereka melakukan acara Hi Touch yang tentunya sudah sangat dinantikan oleh para fans. So, here some pictures I’ve got JJ Project’s JB Hi Touch Event @ Coex Mall 15.08.2017... Thank to the one who upload these pictures and sharing with us *bow*

“(Pict) JJ Project’s JB Hi Touch Event @ Coex Mall 15.08.2017”

 





























 











 





Credit : As Tagged (All photos belongs to the owners)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads