Thursday, August 24, 2017

(Pict) JJ Project ‘Goodnight Lie-V’ Show @ V-Live App Ch+ 18.08.2017



Selain tampil dalam berbagai acara musik di Korea Selatan, lalu tampil sebagai bintang tamu alias guest star dalam siaran radio, JJ Project juga aktif dalam siaran V-Live resmi milik GOT7. Selain “JJ Diary The Moment” yang tayang setiap hari di jam-jam sore hari waktu KST (namun jamnya tidak pasti dan kerapkali berubah setiap hari), kedua member JJ Project yaitu Leader JB dan Jin Young juga selalu rutin menyapa para penggemar mereka di seluruh dunia melalui siaran V-Live tengah malam. Setiap hari, JB dan Jin Young bergantian muncul dalam siaran V-Live tengah malam waktu Korea hanya untuk mengucapkan selamat malam (walaupun di belahan bumi yang lain masih siang) kepada para penggemar mereka. Tak cukup sampai di sana, JJ Project pun sering tampil dalam siaran V-Live special seperti misalnya : JJ Project Showcase with V-Live, JJ Project “Orgel Live” on V-Live dan kali ini, kedua member JJ Project kembali menyapa penggemar setia mereka dalam siaran special “Goodnighe Lie-V Show” yang ditayangkan secara live di V-Live Channel Plus pada tanggal 18 Agustus 2017, tepat pada jam 12 malam KST. So, here some pictures I’ve got from JJ Project ‘Goodnight Lie-V’ Show at V-Live Channel Plus 18.08.2017...Sorry if I was late *bow* For JJP’s stan, enjoy the picts ^_^

“(Pict) JJ Project ‘Goodnight Lie-V’ Show @ V-Live App Ch+ 18.08.2017”





 












  


















Dalam acara V-Live tersebut, Leader JB dan Jin Young sempat mengenang masa-masa trainee mereka. Dan dari sanalah diketahui bahwa Mark GOT7 ternyata seriing sekali bertengkar dengan sesama trainee JYP, mulai dari Hui Pentagon, Young Jae BAP, YoungK Day6, bahkan Mark pun pernah bertengkar dengan Jackson dan Young Jae GOT7 dan melempar Bambam dengan Ipad. Waduh, L.A Gangster beneran nih ckckck... Sepertinya Mark memiliki kepribadian yang sedikit temperamental jika mendengar kisah dari mereka. 


Tapi untung saja Mark sekarang telah berubah dan tak lagi temperamental ^_^ JB bercerita bahwa saat itu sebenarnya Mark sedang bertengkar dengan Young Jae BAP, namun kemudian Yoiung Jae BAP meminta bantuan JB untuk membantu memecahkan masalah, namun hasilnya mungkin karena tidak mengerti apa yang dikatakan Mark mengingat bahasa Korea Mark masih setengah-setengah, yang terjadi adalah bukannya membantu menyelesaikan masalah, JB justru berakhir bertengkar dengan Mark. Dan kemudian, Brian pun akhirnya datang membantu dan bertindak sebagai translator bagi mereka berdua.



Saat itu Brian berkata, “Mark, Jae Bum bilang bla bla bla...” kemudian dia juga mengatakan hal yang sama pada JB, “Jae Bum-ah, Mark bilang bla bla bla...” seperti itu seterusnya hahaha ^_^ Mau bertengkar aja pakai jasa penterjemah ckckck... Untung saja sekarang semua baik-baik saja, dan semoga saja tak pernah lagi ada pertengkaran besar seperti itu kelak di masa depan, dan semua member GOT7 akur-akur aja, amin.

Credit : As Tagged (All photos belongs to the owners)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.