Senin, 14 Agustus 2017

(Pict) JJ Project @ Jongno Fansign Event 13.08.2017



Setelah sukses menggelar Fansign Event di Sinchon, Myeongdong dan Suwon yang dihadiri oleh ribuan fans yang masih setia. Acara Fansign Event pun dilanjutkan di wilayah Yongno pada tanggal 13 Agustus 2017. Kali ini kedua member JJ Project tampak kompak mengenakan kostum putih-putih. JB dan Jin Young benar-benar tampak bagaikan Pangeran Berkuda Putih yang muncul dari dalam kisah dongeng. JB dan Jin Young tak hanya tampan, namun juga memiliki segudang bakat, hati yang baik, ramah, tidak ambisius, juga sangat tulus. Mereka sudah siap mental andaikan tidak berhasil membawa pulang satupun tropi kemenangan di berbagai acara musik. Benar-benar tulus dan berhati lembut. 

Entah apa salah mereka hingga sejak awal SEPARUH FANDOM menolak memberikan dukungan? Apa salah JJ Project kepada kalian? Apa kalian takut kalau JJ Project comeback maka GOT7 akan bubar? Tuh JJ Project sendiri bilang, Bambam pun bilang di siaran Vlive-nya kalau GOT7 akan segera comeback begitu JJ Project selesai comeback, jadi dukunglah JJ Project lebih dahulu. Jangan bilang kalau kalian tak punya V-Live? Instal sekarang dong! Jadi apalagi alasan kalian menolak memberikan dukungan? Hanya menonton MV “Tomorrow Today” di You tube bukankah itu sangat mudah? Kalau kalian memang merasa sebagai the Real Ahgase yang selalu koar-koar dengan semboyan “7 or Never” dan “7 or Nothing”, maka buktikan itu dengan memberikan dukungan kepada JJ Project. Jangan cuma di mulut doang. Jangan hanya mendukung member yang merupakan bias kalian, dukunglah semua member karena memang itulah makna “7 or Never, 7 or Nothing” kan?

Tapi yasudahlah, sudah tahu kok kalau Fandom Ahgase ini memang penuh dengan anak-anak yang gak mau tahu, gak peduli, sebodo amat, egois dan gak mau dukung member lain selain bias mereka. Gak trima dikatain egois dll? Daripada memaki penulisnya, bukankah sebaiknya kalian buktikan kalau penilaianku salah dengan mendukung JJ Project? Kalau tetap gak mau mendukung dengan menonton MV Youtube atau voting setidaknya, berarti memang benar bahwa Ahgase adalah Fandom yang egois. Gak perlu marah kalau memang faktanya seperti itu ^_^ terima saja kenyataan... Back to JJ Project, I love your hair, your style, your outfit and your sweet smile. I Love everything about you, JB. Tetaplah tersenyum seperti itu JJP, walaupun hati kalian tertekan. Dont forget that Half Fandom is still be with you ^_^ Keep Smile dan keep strong, JB and Jin Young... So, here some screenshot I’ve got from JJ Project @ Jongno Fansign Event 13.08.2017...


“(Pict) JJ Project @ Jongno Fansign Event 13.08.2017”






\











JB JJP :










Jin Young JJP :







Credit : As Tagged (All photos belongs to the owners)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads