Rabu, 02 Agustus 2017

(Pict) JJ Project ‘Tomorrow Today’ MV Screenshot



Still with my lovely best duo ever, JJ Project. Now with the MV Screenshot. Untuk MV JJ Project “Tomorrow Today” sama sekali tidak tampak adanya dance berenergik yang selama ini melekat dengan image GOT7. JJ Project “Verse 2” benar-benar memberikan warna tersendiri dan lepas selepasnya dari genre yang selama ini diusung oleh GOT7. I love the concept of the MV. Konsep MV “Tomorrow Today” FRESH dan beda dari yang lain, yang selalu jingkrak-jingkrak bikin capek. MV ini justru menyajikan pemandangan indah sepanjang durasi 3 menit lebih, padang rumput hijau yang luas, jalanan yang lengang, lalu kedua member tampak berjalan-jalan santai, mengobrol, berlarian dengan gembira, kadang bermain puzzle, menonton TV dan membaca buku bersama.

Di akhir MV ditunjukkan bagaimana JB yang tidak menyukai buku yang dibacanya meminta Jin Young menukarkan buku yang sedang dibacanya. Hanya sebuah sentuhan ringan dari JB disertai senyuman manis, Jin Young pun dengan mudah memberikan buku yang dengan asyik dia baca. Love their brotherhood and friendship. No dance like before.

Terlebih lagi, JB dan Jin Young benar-benar menunjukkan kualitas mereka sebagai musisi. Semua lagu yang mereka ciptakan dalam album ini sangat enak didengar telinga, very easy listening, really suite my style. Membuktikan bahwa JB dan Jin Young memang memiliki semua kriteria yang seharusnya dimiliki oleh para idola yaitu wajah yang tampan, suara yang khas, skill dance yang tak perlu diragukan dan khususnya bakat mereka dalam menciptakan lagu-lagu yang menawan. JJ Project is the BEST DUO EVER !!! Thank you JYP Entertainment for bringing them back.So, here some screenshot I’ve got from MV JJ Project “Tomorrow Today”. Thanks to the one who upload theses pictures and sharing with us.

“(Pict) JJ Project ‘Tomorrow Today’ MV Screenshot”


 








  

  
 





 




 
































Note : 
Sadly but truth, Many Ahgase didn’t want to support JJ Project comeback just because they are not their bias. Only JJ Project loyal fans, JB and Jin Young stans and half of Ahgase/IGOT7 who did support JJP. Haters, you can laugh now! IGOT7/Ahgase is not that strong that other fandom think. NO! The fact is they are not supporting other members if their bias not include. It breaks my heart, but I cannot do anything.


This album is amazing, really suite my style of music and JB also Jin Young already worked so hard, so I will continue supporting them even if I will do it alone ^_^

Credit : JYP Entertainment + As Tagged (All photos belongs to the owners)
Written by : Liliana Tan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads