Saturday, August 26, 2017

(News) JB JJ Project akan turut berkolaborasi dalam Mini Album terbaru Primary



Finally My JB doing something after JJ Project’s promotion over ^_^ Walaupun hanya sebuah lagu dan itupun duet namun setidaknya ada lagu baru dengan suara JB di dalamnya. Well, sebenarnya masih belum rela say goodbye to JJ Project “Verse 2” namun mau tidak mau masa promosi JJ Project memang akan segera berakhir T__T Jadi, daripada gak ada job sama sekali buat JB setelah JJP habis masa promosinya, walaupun cuma setengah lagu, lumayan menghibur untuk para fansnya ^_^

“(News) JB JJ Project akan turut tampil dalam Mini Album terbaru Primary”





Sejujurnya, penulis tidak pernah mendengar siapa itu “Primary”, karya apa yang sudah dibuatnya di masa lalu, apakah dia solo singer atau member dari grup idola atau apakah dia pria atau wanita. Maafkan keterbatasan penulis yang tak tahu apa-apa, namun karena “Primary” mengajak JB untuk berkolaborasi di dalam Mini Album terbarunya, maka secara pribadi, penulis ingin menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya. Semoga Tuhan memberkati Anda ^_^

Sebuah situs berita populer di Korea Selatan, yaitu AllKpop merilis sebuah artikel yang berjudul “Beberapa member grup idola akan berkolaborasi dalam Mini Album Terbaru Primary”


Dalam artikel tersebut dituliskan jika pada tanggal 24 Agustus 2017 lalu, Amoeba Culture telah merilis tracklist untuk seorang Artis bernama Primary yang akan merilis Mini Album terbarunya bertajuk “Pop” pada tanggal 30 Agustus 2017 mendatang.

Amoeba Culture mengeluarkan pernyataan bahwa “Setiap lagu yang terdapat dalam Mini Album tersebut akan berkolaborasi dengan artis idola yang berlainan.”

 

Lagu pertama berjudul “Drama” dan akan berkolaborasi dengan Sunggyus INFINITE. Yang YoSeob Highlight akan berkolaborasi untuk lagu berjudul “Tuk” (literal transliteration), Soyou akan berkolaborasi untuk lagu berjudul “Right?”, Solji EXID akan berkolaborasi untuk lagu berjudul “Diet”, Sandeul B1A4 akan berkolaborasi untuk lagu “Meet” (literal translation), dan Leader GOT7 sekaligus member duo boygrup - JB JJ Project akan berkolaborasi untuk lagu berjudul “Hush.”


Kebanyakan semua lagu tersebut diproduksi, ditulis dan di aransemen oleh 1of1 dan Primary. Sebelumnya, Primary sudah seringkali membuat album kolaborasi dengan banyak artis dan di masa lalu pernah bekerja sama dengan Choa (mantan member dari grup AOA). Mini Album “Pop” sendiri dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 30 Agustus 2017 pukul 6 PM KST.

[Primary]
'Pop'
— amoebaculture (@amoebakorea) August 24, 2017

Source : AllKpop + amoebaculture (@amoebackorea) 
Written By : Liliana Tan

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.