Selasa, 29 Agustus 2017

(News) Member GOT7 dukung JJ Project dengan mendatangi Acara Musik



Sebenarnya GOT7 membuatku pribadi merasa sangat bangga. Selain karena mereka adalah anak-anak yang manis, lucu dan rendah hati, mereka juga memiliki persaudaraan yang sangat kuat. Member GOT7 terkenal sangat supportive kepada saudara mereka yang lain, khususnya terhadap JJ Project. Jauh sebelum JJ Project comeback, Member GOT7 telah dikenal sebagai fans nomor 1 JJ Project. Dan sekarang setelah JJ Project benar-benar telah comeback, mereka semakin gencar menunjukkan cinta dan dukungan mereka kepada Leader dan juga saudara mereka – Jin Young. Berbagai cara telah mereka lakukan untuk menunjukkan cinta dan dukungan tersebut. 

Tak hanya mendukung melalui sosial media, atau hanya menghadiri showcase dan duduk di bangku penonton seraya menonton dengan rasa bangga tergambar di wajah mereka, juga tak cukup dengan mengirim truk berisi makanan dan minuman sebagai bentuk dukungan, tak cukup pula menghadiri photo exbition, kedua member termuda GOT7 yaitu Bambam dan Yugyeom juga sempat mendatangi acara musik M!Countdown untuk menunjukkan dukungan mereka. Kini, setelah Maknae line menunjukkan dukungan mereka, Hyung Line pun memberikan dukungan yang sama ^_^ Artisnya sangat suportive dan saling mendukung, sayangnya Fansnya egois semua dan gak mau ngedukung. Makasih loh uda egois banget, Ahgase >___<

“(News) Member GOT7 dukung JJ Project dengan mendatangi Acara Musik”





Beberapa waktu yang lalu, dua Maknae GOT7 sempat mendatangi acara musik “M!Countdown” pada tanggal 17 Agustus 2017. Meski tak mau menunjukkan wajah mereka, namun semua orang dapat menduga bahwa dua orang yang tak mau menunjukkan kepala mereka itu adalah Bambam dan Yugyeom yang sengaja menyempatkan diri untuk datang dan memberikan dukungan kepada Hyung mereka, JJ Project.


Setelah duo Maknae yang menunjukkan dukungan mereka dengan mendatangi acara musik tempat JJ Project melakukan promosi, kini giliran Hyung mereka yang juga mendatangi lokasi acara musik tempat JJ Project melakukan promosi untuk menunjukkan dukungan, walaupun mereka tidak datang secara bersamaan dan di berbagai acara musik yang berbeda.

Young Jae GOT7 telah diketahui telah lebih dulu menunjukkan dukungannya kepada JJ Project dengan mendatangi gedung KBS tempat di mana JJ Project memiliki jadwal untuk tampil dalam KBS Music Bank pada tanggal 25 Agustus 2017.


Kehadiran Young Jae juga terekam dalam siaran JJ Diary di Vlive. Dalam JJ Diary tersebut, JB tampak menggoda Young Jae dengan bertanya, “Ini rasanya enak. Apa kau adalah teman baru?” yang dijawab sambil tertawa oleh Young Jae, “Ya, aku adalah teman baru.” Hahaha ^_^ JB pura-pura gak kenal ceritanya ckckck ^_^

Lalu tak lama setelah acara musik KBS Music Bank selesai, akun resmi JYP Entertainment mengunggah foto kedua member JJ Project dan Young Jae di akun instagram mereka yang mengindikasikan bahwa Young Jae memang sengaja datang untuk memberikan dukungan kepada kedua Hyungnya.


Tak hanya Young Jae, pada hari minggu pada tanggal 27 Agustus 2017, kedua member GOT7 yang lain yang termasuk dalam jajaran Hyung Line yaitu Mark dan Jackson yang mengenakan kostum serba hitam juga turut datang ke gedung SBS untuk memberikan dukungan.

Foto-foto mereka yang datang memberikan dukungan tersebut juga diunggah oleh akun resmi JYP Entertainment di Instagram. Tampak dalam foto, Mark mengenakan tag nama “JB” dan Jackson mengenakan tag nama “Jin Young” saat berpose bersama kedua member JJ Project. Mungkin lebih tepat jika disebut mereka datang untuk melihat penampilan terakhir JJ Project alias JJ Project “Goodbye Stage” dalam acara musik SBS Inkigayo.


Mungkin lebih tepat disebut sebagai “Goodbye support” kale ya? Karena hari itu adalah hari terakhir penampilan JJ Project dan hari terakhir promosi JB dan Jin Young sebagai JJ Project dan entah kapan lagi kita dapat melihat JJ Project kembali menyapa para fansnya.

Mungkin lebih baik kalau gak usah comeback lagi kale ya, karena percuma juga kalau tidak mendapatkan dukungan Full fandom dan dianak tirikan seperti ini. Ngenes aja gitu bayangin jadi JJP >__< Leader GOT7 tapi gak dianggap sebagai Leader karena dicampakkan oleh fansnya sendiri T___T Atau mungkin JJ Project dapat kembali menyapa para fans setia mereka setelah GOT7 Bubar, amin. 

Sejak awal, JJ Project adalah grup yang berdiri sendiri, jadi memang sudah sewajarnya jika JJ Project lebih baik dibiarkan kembali berdiri sendiri dari pada berstatus sebagai Sub Unit GOT7 namun tidak diakui dan tidak didukung oleh Fans mereka sendiri. Semoga Tuhan mendengar doa ini dan mengabulkannya, amin. 

Source : JJ Diary + JYP Entertainment 
Written by : : Liliana Tan 
NOTE : DILARANG MENG-COPY PASTE TANPA IJIN DARI PENULIS !!! REPOST WITH FULL CREDITS !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads