Rabu, 02 Agustus 2017

(Pict) JJ Project ‘Verse 2’ Showcase with V-Live 31.07.2017



Setelah penantian panjang selama 5 tahun lamanya, akhirnya Leader JB dan Jin Young kembali naik ke atas panggung dengan nama “JJ Project” and not GOT7. I’m so happy though. Sebelum JJ Project Showcase resmi dimulai, para fans dari seluruh dunia telah memberikan 15 juta Love sebagai bentuk dukungan mereka. Dan setelah showcase berakhir, total Love yang dikumpulkan sekitar 28 juta lebih. WOW! Untuk sebuah acara showcase yang hanya berlangsung selama 1 jam saja, 13 juta Love adalah bentuk dukungan yang sudah sangat luar biasa. Bahkan walau acara sedang berlangsung, para fans terus memencet tombol Love untuk menunjukkan betapa besarnya cinta mereka kepada JJ Project. Padahal hanya sebagian Ahgase loh, berhubung tidak semua Ahgase mendukung JJ Project comeback dikarenakan bukan bias mereka yang comeback.

JB dan Jin Young membuka acara showcase tersebut dengan lagu “Coming Home” dan dilanjutkan dengan “ICARUS”. Lalu ada sesi tanya jawab yang mengupas tuntas tentang seluk beluk Mini Album “Verse 2” kemudian dilanjutkan dengan menonton video GOT7 member yang sengaja mengirimkan video dukungan untuk mendukung JJ Project comeback. Dan setelah tayangan video tersebut, ditunjukkan pula kilasan video JJ Project sejak mereka debut, lalu saat syuting bersama di Dream High 2, saat debut dengan “BOUNCE” hingga akhirnya mereka kembali lagi ke hadapan publik dengan Mini Album “Verse 2” dengan image yang lebih dewasa. Kemudian untuk mengenang masa lalu yang manis saat debut, JB dan Jin Young juga menyanyikan dua buah lagu dari album mereka sebelumnya yaitu “BOUNCE” dan “HOOKED”.

Barulah kemudian kedua member kembali menyanyikan dua lagu terakhir dari Mini Album “Verse 2” yaitu “Dont Wanna Know” dan “Tomorrow Today” sebagai lagu penutup. Sebelum menampilkan koreografi “Tomorrow Today” untuk yang pertama kalinya, pihak panitia terlebih dahulu menayangkan MV “Tomorrow Today” untuk memberikan kesempatan bagi JB dan Jin Young berganti kostum dan mempersiapkan penampilan penutup mereka. What a wonderful night! The album concept is so great. JB dan Jin Young memiliki semua kriteria yang seharusnya dimiliki oleh para idola yaitu wajah yang tampan, suara yang khas, skill dance yang tak perlu diragukan dan khususnya bakat mereka dalam menciptakan lagu-lagu yang menawan. JJ Project is the BEST DUO EVER !!!

Dan tak lupa, tata panggung yang tampak mewah dan berkelas, pencahayaan yang sempurna dengan permainan background yang artistik serta panggung yang besar dan megah, benar-benar sempurna untuk comeback moment Superstar kelas dunia. Great Job, JYP !!! Thank you JYP Entertainment for bringing them back. So here some screenshot I’ve got from JJ Project “Verse 2” Showcase with V-Live 31.07.2017...

“(Pict) JJ Project ‘Verse 2’ Showcase with V-Live 31.07.2017"










 








 



















 











Credit : JYP Entertainment + As Tagged (All photos belongs to the owners)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads