Senin, 07 Agustus 2017

(News) GOT7 mengirimkan Truk Minuman kepada JJ Project sebagai bentuk dukungan



Semua member GOT7 memang dikenal sebagai boygrup yang kompak dan supportif. Mereka selalu tampak memberikan dukungan penuh kepada masing-masing member bila ada di antara member GOT7 yang sedang melakukan kegiatan solo atau Sub Unit yang terpisah dari kegiatan grup. Sama seperti yang satu ini. Sejak awal setelah JJ Project diumumkan akan segera comeback setelah 5 tahun lamanya vakum, para member GOT7 tampak sangat gembira menyambut hal ini. Mereka tak henti-hentinya memberikan dukungan moral dan semangat dalam berbagai cara. Mulai dari update status di akun IG pribadi mereka, video dukungan di malam showcase JJP, Video Fanchant saat kelima member GOT7 dengan gembira menyanyikan lagu JJ Project “Tomorrow Today”, lalu Mark dan Yugyeom yang turut hadir menonton dari kursi penonton di malam showcase JJP, hingga keempat member GOT4 yaitu Mark, Young Jae, Bambam dan Yugyeom juga turut mengunjungi JJ Project Photo Exhibition di Book Hannam Gallery sabtu lalu. Dan sekarang, dukungan kembali diberikan oleh para member GOT7 kepada JJ Project dalam bentuk sebuah Mini Truck yang berisi minuman dan makanan untuk para Fans yang hadir dalam JJ Project Mini Fanmeeting pada tanggal 5 Agustus 2017 lalu.

Fakta yang menyedihkan, di saat GOT5 selalu setia memberikan dukungan mereka kepada JJ Project dan berharap JJ Project akan sukses, di lain pihak, para fans GOT5 justru menolak memberikan dukungan mereka kepada JJ Project dan bahkan menganggap JJ Project sebagai MUSUH YANG HARUS DIBERANTAS. Para fans GOT5 yang menolak memberikan dukungan dan beralasan “JJP bukan biasku” ini merasa takut bila JJ Project sukses maka GOT7 akan bubar. Yang mana ini adalah sesuatu YANG TIDAK BENAR !!! Entah dari mana mereka mendengarnya. Tapi yasudahlah, kami Ahgase yang masih tersisa akan sepenuhnya membantu dan mendukung JJ Project untuk memenuhi harapan para member GOT5.

Terima kasih atas dukungan kalian, GOT5. Walaupun para fans kalian benar-benar menunjukkan sikap yang berlawanan namun kami tahu itu bukan salah kalian jika memiliki fans seperti mereka. Aku yakin jika kalian (GOT5) tahu tentang ini, kalian juga pasti sedih dan menyesal serta merasa bersalah atas sikap egois yang dimiliki oleh Fans kalian. Tapi walaupun sikap fans kalian sangat menyebalkan, yang terpenting adalah kalian berlima (GOT5) tetap memberikan dukungan sepenuh hati kepada JJ Project, karena hal itu pasti dapat mengurangi kesedihan dan kekecewaan JJ Project saat mereka mengetahui bahwa SEPARUH FANDOM telah berpaling dan meninggalkan mereka. Terima kasih sekali lagi ^_^
 

“(News) GOT7 mengirimkan Truk Minuman kepada JJ Project sebagai bentuk dukungan”





Fanmeeting pertama untuk JB dan Jin Young sebagai member JJ Project digelar pada tanggal 5 Agustus 2017 lalu setelah penampilan comeback stage JJ Project di MBC Music Core. Mini Fanmeeting ini pun diadakan di sebuah lokasi yang tak jauh dari stasiun TV MBC, di sebuah lapangan terbuka dan dihadiri oleh ribuan Fans yang masih setia mendukung JJ Project comeback. Dalam mini fanmeeting tersebut tampak terlihat sebuah Food Truck and Coffee yang dikirim oleh kelima member GOT7 yang lain yaitu Mark, Jackson, Young Jae, Bambam dan Yugyeom yang disertai dengan pesan singkat mereka untuk JJ Project dan juga IGOT7 yang hadir dalam acara tersebut. Pesan tersebut merupakan tulisan tangan para member GOT7 yang berisi kata-kata pemberi semangat dan dukungan kepada JJ Project comeback, juga permintaan khusus kepada semua Ahgase/IGOT7 (yang tentu saja merasa diri mereka Ahgase yang sesungguhnya) agar tetap memberikan dukungan penuh kepada JJ Project comeback.


Berikut isi pesan dan kesan mereka : 
1. Mark Tuan. 
“To : JJP. 
Akan selalu ada JJ Project di dalam hati Mark.”

2. Jackson Wang. 
“JJ Project adalah awal permulaan kami. Jack mencintai kalian berdua. Ini bukan “Tomorrow, Today” lagi, tapi untuk sekarang dan selamanya."

3. Young Jae. 
“Jae Bum Hyung dan Jin Young Hyung yang tersayang, ayo makanlah yang banyak dan hancurkan segala rintangan dengan JJ Cross.”

4. Bambam
“To : JJP 
JJ, aku selalu menyemangatimu dan aku berharap kalian akan mendapatkan hasil yang baik untuk promosi kali ini.”

“To : IGOT7 
Rasanya sudah sangat lama. Terima kasih karena masih mendukung kami. Kami beristirahat dengan baik sekarang dan bekerja keras untuk mempersiapkan album berikutnya, jadi mari kita bertemu kembali secepatnya. Dan kumohon dukunglah JJ Hyung kami. Aku mencintaimu.”


5. Yugyeom 
“To : JJP. 
Jin Young dan Jae Bum kami, kalian adalah…Kakak kami yang terbaik.” 
To : IGOT7 
“Bila ini untuk fansku dan kakak-kakakku, aku akan tetap berusaha.”


Namun sayangnya, permintaan khusus dari para member GOT7 kepada para fans mereka untuk tetap memberikan dukungan kepada JJ Project ini hanya dipandang sebagai angin lalu oleh SEPARUH FANDOM yang tetap memilih untuk tidak peduli dan menolak untuk mendukung JJ Project. Sungguh sebuah fakta yang menyedihkan -__- Jika kelima member GOT7 saja selalu memberikan dukungan penuh, kenapa para fans GOT5 justru memalingkan badan mereka dan bersikap acuh? Ternyata hanya seperti ini sesungguhnya Ahgase itu.


GOT7 memang dikenal sebagai grup yang solid, kompak, dan selalu mendukung satu sama lain. Mereka tampak selalu memberikan dukungan kepada JJ Project sejak JYP Entertainment memberikan pengumuman akan membawa kembali JJ Project pada musim panas 2017 ini. Dan bahkan jauh sebelum JYP Entertainment mengumumkan secara pasti tanggal comeback JJ Project, para member GOT7 tampak bergantian member dukungan. Seperti Mark yang mengatakan dalam Vlive solonya bahwa dia adalah Fans JJ Project dan dia sangat menantikan comeback kali ini, dan seperti Jackson yang juga mengatakan hal yang sama bahwa JJ Project adalah orang tua GOT7 dan berharap semoga Fans mereka dapat memberikan dukungan penuh kepada JJ Project comeback.


Tak hanya itu, sebelum Mini Album tersebut resmi dirilis, ketiga member GOT7 sekali lagi menunjukkan dukungan mereka dengan memposting status di akun IG masing-masing. 



Hal yang sama pun juga terjadi saat Mini Album tersebut resmi dirilis. Selang 5 menit setelah Mini Album JJ Project “Verse 2” resmi dirilis, sekali lagi para member GOT7, minus Jackson tampak kompak memposting status di akun IG masing-masing dan ikut mempromosikan album tersebut.


Lalu malamnya saat JJ Project menggelar showcase untuk merayakan kembalinya JJ Project, Mark dan Yugyeom pun tampak hadir di sana untuk memberikan dukungan semangat. Mereka tampak duduk di kursi penonton bersama kedua orang tua JB dan Jin Young serta Ibu Yuyeom. Mark bahkan terlihat menggenggam Ahgabong (GOT7’s Lightstick) di tangan kanannya dan dengan bangga menunjukkannya. Sungguh sebuah keluarga yang sportif dan solid. Video dukungan mereka pun sempat ditayangkan di acara tersebut.


Dua hari kemudian, kelima member GOT7 tampak muncul dalam V-live dan kompak menyanyikan dengan gembira lagu terbaru JJ Project “Tomorrow Today” disertai Fanchant. Mereka tampak bersemangat mendukung JJ Project comeback. Kembali melalui siaran V-live, keempat member GOT7 (minus Jackson) pun kembali memberikan dukungan dengan ikut menghadiri JJ Project Photo Exhibition di Book Hannam Gallery pada hari Sabtu, 5 Agustus 2017 lalu.



Mark pun kembali memberikan dukungan melalui akun IG Pribadinya dengan memposting beberapa hasil jepretannya saat GOT4 mengunjungi JJ Project Photo Exhibition di Book Hannam Gallery. Mark memposting 4 foto sekaligus yang menunjukkan besarnya dukungan yang dia berikan untuk JJ Project comeback kali ini. So, bagi fansnya Mark, apa kalian tidak berpikir jika tindakan kalian yang menolak mendukung JJ Project itu sama dengan kalian menyakiti hati Mark, idola kalian sendiri?





Setelah di pagi hari, GOT4 mengunjungi Photo Exhibition tersebut, siang harinya, saat JJ Project menggelar Mini Fanmeeting, sekali lagi GOT5 memberikan dukungan mereka dengan mengirimkan sebuah Truk Mini berisi makanan dan minuman untuk para Fans yang hadir di sana. Membuktikan betapa eratnya persaudaraan di antara mereka.

Jika para member GOT7 saja bisa saling mendukung seperti itu, kenapa para fans mereka tidak bisa melakukan hal yang sama? Kelima bias kalian mendukung JJ Project sepenuhnya dan berharap JJ Project sukses karena JJ Project mewakili mereka. Kenapa kalian sebagai fans mereka justru menolak memberikan dukungan kalian dengan alasan “BUKAN BIAS KALIAN”? Sungguh sangat disayangkan bila sebuah fandom yang notabene-nya adalah sebuah fandom yang besar harus saling terpecah seperti ini. Idol kami sangat kompak, sayangnya fans mereka tidak menunjukkan kekompakan yang sama, melainkan justru keegoisanlah yang lebih ditonjolkan. Berharap semoga Ahgase yang belum bersedia membantu dan mendukung JJ Project dapat segera berubah dan mengerti bahwa kesuksesan JJP adalah kesuksesan GOT7 ^_^

Written by : Liliana Tan 
NOTE : DILARANG MENG-COPY PASTE TANPA IJIN DARI PENULIS !!! PLEASE REPOST WITH FULL CREDITS !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads