Selasa, 29 Agustus 2017

(News) JJ Project mengadakan Hi Touch Event di Coex Mall untuk merayakan 5 tahun debut bersama Fans 15.08.2017



Maafkan bila agak terlambat. Tapi lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali, kan? ^_^ Seperti yang telah diketahui bahwa JJ Project mengadakan Hi Touch Event di Coex Mall bersama MOIM pada tanggal 15 Agustus 2017 lalu. Foto-foto mengenai event ini pun telah diposting sebelumnya dalam blog ini. Jadi bila ada JJP’s stan yang tak sengaja terdampar di blog ini, kalian dapat mencarinya sendiri hehehe ^_^

“(News) JJ Project mengadakan Hi Touch Event di Coex Mall untuk merayakan 5 tahun debut bersama Fans 15.08.2017”






JJ Project, duo boygrup bentukan JYP Entertainment yang telah memulai debut mereka di tahun 2012 silam melalui single hits “BOUNCE” telah resmi menyapa kembali para penggemar setia mereka yang telah dengan setia menanti selama 5 tahun lamanya, melalui Mini Album terbaru JJ Project “Verse 2”.

Dan untuk merayakan 5 tahun debut JJ Project dan sekaligus merayakan comebacknya JJ Project ke hadapan para penggemar, kedua member tampan JJ Project yaitu Leader JB dan Jin Young mengadakan acara Hi Touch dengan lebih dari 1000 penggemar. Event Hi Touch ini diselenggarakan atas kerja sama JYP Entertainment dengan MOIM, yang berlokasi di Star Field COEX Mall Live Plaza di Gangnam-gu, Seoul pada tanggal 15 Agustus 2017.


Event yang diselenggarakan oleh MOIM bersama dengan Genie Music ini mampu menarik perhatian lebih dari 1000 penggemar JJ Project. Hari itu, JJ Project sukses menarik hati tak hanya para penggemar namun juga non penggemar yang tak sengaja numpang lewat di lokasi diadakannya event tersebut, saat membicarakan tentang Mini Album terbaru “Verse 2” serta saat kedua member tampan JJ Project tersebut menyanyikan secara live single utama “Tomorrow Today”.



Terbukti ada banyak sekali foto-foto mengenai JJ Project Hi Touch Event yang diambil dari lantai atas Mall tersebut yang menunjukkan jika sang pemotret tidak berada di barisan penonton melainkan berada di lantai atas Live Plaza tersebut dan tak sengaja numpang lewat dan akhirnya terpikat saat mereka mendengar JJ Project menyanyikan secara Live “Tomorrow Today”.



JJ Project tak hentinya mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang masih setia mendukung mereka, “Terima kasih kepada para penggemar yang masih setia mendukung kami hingga detik ini. Aku yakin kalian juga hadir saat acara MBC Mini Fanmeeting 5 hari yang lalu, namun kalian kembali datang lagi hari ini dan tak hentinya menyirami kami dengan cinta dan dukungan kalian.” Ungkap JB.


“Terima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan dukungan semangat dan cinta atas setiap penampilan kami di berbagai acara musik. Kami senang karena bisa melewatkan saat-saat yang bahagia bersama kalian.” Tambah Jin Young.


Seperti yang telah diketahui, kedua member JJ Project terlibat secara penuh dalam proses pembuatan album kali ini. Baik JB maupun Jin Young tak hanya menciptakan lagu dan menuliskan liriknya, namun mereka juga turut ikut serta dalam proses pembuatan single utama “Tomorrow Today” bersama dengan J.Y Park “The Asian Soul” alias J.Y.P PD-nim. JB dan Jin Young sukses membuktikan kualitas dan bakat mereka sebagai pencipta lagu dan musisi yang berbakat, mereka juga sukses mengubah image dari sepasang pemuda “pemberontak” dalam “Bounce” menjadi sepasang pemuda yang lebih dewasa melalui “Verse 2”. Menunjukkan kedewasaan mereka dalam bermusik.


JJ Project juga menunjukkan sejumlah prestasi membanggakan saat Mini Album “Verse 2” mampu duduk manis di posisi nomor 2 dalam "Billboard World Album" dan nomor 9 dalam "Billboard Heatseeker Album". Tak hanya itu, JJ Project “Verse 2” juga duduk manis di posisi nomor 2 dalam Gaon Weekly Chart dan Nomor 9 dalam Hit Cicus Album Chart.



Dan menduduki posisi teratas di Chart Itunes di 20 negara di dunia. Nomor 1 dalam Hanteo Daily Chart dan Hanteo Weekly Chart dan prestasi lainnya. Semua prestasi tersebut membuktikan bahwa JJ Project tak hanya populer di Korea namun juga di dunia internasional.

Source : Naver 
Written by : Liliana Tan 
NOTE : DILARANG MENG-COPY PASTE TANPA IJIN DARI PENULIS !!! REPOST WITH FULL CREDITS !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads