Saturday, August 26, 2017

(News) Merayakan Kesuksesan JJ Project, Orang Tua JJ Project Mengirim kue-kue lucu untuk JYP Family



Saat kata kesuksesan memang tak hanya diidentikkan dengan piala atau tropi kemenangan ^_^ JJ Projet, duo boygrup yang beranggotakan Leader JB dan Jin Young GOT7 telah resmi comeback dengan Mini Album kedua mereka yang bertajuk “Verse 2” pada tanggal 31 Juli 2017 lalu. JJ Project yang comeback setelah 5 tahun lamanya vakum sukses memukau para fans setia mereka dengan ke-8 buah lagu manis yang sarat akan makna dan pesan yang positif. Walau JB dan Jin Young masih belum mampu membawa pulang tropi kemenangan di berbagai acara musik di Korea dikarenakan comeback mereka bertepatan dengan grup idola lain yang sedang naik daun, namun tak bisa dipungkiri jika comeback JJ Project “Verse 2” juga terbilang sangat sukses jika dibandingkan dengan 5 tahun yang lalu. Dan untuk merayakan kesuksesan JJ Project tersebut, orang tua kedua member yaitu orang tua JB dan Jin Young mengirimkan sebuah bingkisan manis untuk JYP Family sebagai wujud rasa terima kasih mereka. Ingin tahu seperti apa lucunya bingkisan-bingkisan mungil tersebut? Mari kita simak di bawah ini...

“(News) Merayakan Kesuksesan JJ Project, Orang Tua JJ Project Mengirim kue-kue lucu untuk JYP Family





JYP Entertainment, memang sudah dikenal sebagai agensi besar di Korea yang sangat manusiawi dan selalu memperlakukan para trainee dan artis mereka layaknya sebuah keluarga. Tak sama dengan agensi artis lain yang umumnya memperlakukan para artis mereka layaknya barang dagangan, JYP Entertainment selalu memperlakukan para artis mereka seperti keluarga atau anak sendiri.

 

Tak heran bila para artis yang berada di bawah naungan JYP Entertainment pun memiliki rasa persaudaraan dan kekeluargaan yang erat, tak hanya di antara para member namun juga di antara para orang tua mereka.


Contoh yang paling mudah adalah mengenai kedekatan para member GOT7, baik terhadap sesama member maupun terhadap orang tua para member yang lain. Bambam diketahui sangat dekat dengan orang tua Mark dan orang tua Mark pun menganggap Bambam sebagai anak mereka sendiri.



Lalu Ibu Bambam pun sangat mengidolakan JB dan menganggap JB sebagai anaknya sendiri. Tak hanya itu, para orang tua GOT7 yang lain yaitu orang tua JJ Project dan orang tua Yugyeom pun pernah menonton konser JJ Project bersama dan terlihat keakraban di antara mereka.

 

Namun ternyata, kedekatan ini tak hanya antara para artis dengan agensi mereka atau antara para artis dengan orang tua member yang lain, namun juga antara orang tua sang artis dengan agensi yang menaungi para putra mereka.


JJ Project sebagai “perwakilan dari GOT7” yang resmi comeback dengan Mini Album “Verse 2” pada tanggal 31 Juli 2017 lalu telah diketahui berhasil menjual lebih dari 90.000 copy dalam waktu 2 minggu.


Tak hanya itu, JJ Project “Verse 2” juga berhasil menempati posisi nomor 2 di Billboard World Album dan nomor 9 di Billboard Heatseeker Album tak lama setelah dirilis.
 

JJ Project “Verse 2” pun berhasil menempati posisi nomor 1 di Chart Itunes di 20 negara di dunia, termasuk di Indonesia, Hongkong, Singapura dll. Album inipun juga duduk manis di posisi puncak Japan Oricon Chart.



Untuk menambah daftar kesuksesan yang lain, JJ Project “Verse 2” juga menempati posisi 1 dalam Hanteo Daily Chart dan Hanteo Weekly Chart.


 JJ Project "Verse 2" is No 1 on Hanteo Weekly Chart

Melihat berbagai prestasi yang berhasil diraih oleh JJ Project dan untuk merayakan kesuksesan JJ Project tersebut, orang tua kedua member yaitu orang tua JB dan Jin Young mengirimkan sebuah bingkisan manis untuk JYP Family sebagai wujud rasa terima kasih mereka.

 

Orang tua JJ Project yaitu orang tua JB dan Jin Young memesan secara khusus rice cake bertuliskan logo GOT7, JJ Project dan JYP untuk dikirim kepada JYP Entertainement agar dapat dinikmati bersama oleh seluruh JYP Family, baik itu trainee, staff ataupun para artis yang kebetulan ada di lokasi saat kue tersebut dikirim. Alasan dipilihnya rice cake adalah karena JYP PD-nim konon kabarnya sangat menyukai rice cake. 
 

Duh, lucu-lucu ya rice cake yang dipesan orang tua JJ Project untuk JYP Family ini ^_^ 

Source : Naver  
Written by : Liliana Tan

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.