Minggu, 06 Agustus 2017

(Pict) JJ Project @ KBS Music Bank 04.08.2017



Promosi di acara musik masih berlanjut. Setelah tampil memukau dalam Mnet Countdown, JJ Project kembali tampil dalam acara musik KBS Music Bank pada tanggal 4 Juli 2017. Seperti biasa, comeback stage JJ Project kali ini terlihat mempesona seperti sebelumnya. Tidak peduli mereka sanggup membawa pulang tropi kemenangan atau tidak, JJ Project tetap pemenang di hati semua orang yang berjuang mendukung mereka hingga detik ini. JJ Project tetap menjadi pemenang di hati SEPARUH FANDOM yang masih setia hingga detik ini. JJ Project tetap menjadi pemenang di hati Park Jin Young PD-nim, JJ Project tetap menjadi salah satu artis kebanggaan big bos JYP itu.

Tahu dari mana? Dari status yang diposting JYP PD-nim tentang betapa bangganya dia pada JJ Project. Walau tropi kemenangan memang penting namun yang juga tak kalah penting adalah apresiasi dan penghargaan dari sang bos sendiri. Kalau yang sudah bekerja pasti tahu susah banget rasanya mendapatkan pujian dari bos, apalagi menjadi anak kesayangan dan kebanggaan big bos. Kebanyakan yang ada, bos selalu benar dan karyawan selalu salah. Bagi yang masih sekolah mungkin masih belum mengerti, tapi bagi yang sudah bekerja, tentu mengerti bahwa menjadi kesayangan bos adalah sesuatu yang membanggakan.

Itu sebabnya JYP mengatakan, bahwa JJ Project comeback adalah sebuah ujian kenaikan kelas, jika JJ Project sukses berarti GOT7 naik kelas. Namun jika JJ Project gagal, berarti GOT7 perlu dievaluasi alias comeback GOT7 akan diundur. Mau? Anda yang memilih, Anda yang menentukan ^_^ JJ Project gak akan rugi apa pun dalam hal ini jika GOT7 comeback diundur karena JJP sudah comeback saat ini. Yang rugi siapa? Para Fans GOT5 yang tidak bisa melihat GOT7 comeback. JYP ingin menguji sekuat apa kekompakan para fans, namun sepertinya JYP sudah mengira bahwa Ahgase pasti terpecah.

KBS layak mendapatkan pujian kali ini, karena mereka memberikan panggung yang indah dan artistik untuk JJ Project comeback stage. Sama indah dan artistiknya seperti Mnet Countdown namun dengan keindahan yang berbeda-beda. Terima kasih telah memberikan comeback stage yang berkesan untuk JJ Project *bow* So, here some screenshot I’ve got from JJ Project @ KBS Music Bank 04.08.2017..Thanks to the one who upload this pictures and sharing with us ^_^

“(Pict) JJ Project @ KBS Music Bank 04.08.2017”







Credit : As Tagged (All photos belongs to the owner)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads