Kamis, 24 Agustus 2017

(News) GOT7 mengunjungi Photo Exhibition sebagai bentuk dukungan kepada JJ Project Verse 2



Sebelumnya, maaf jika artikel ini sangat terlambat. Karena kegiatan JJ Project ataupun yang berkaitan dengan mereka terlalu banyak, dan karena penulis sibuk memberikan dukungan kepada JJ Project comeback baik itu melalui streaming, voting dll, ditambah dengan kehidupan nyata, jadi maklum saja jika banyak postingan yang terkesan terabaikan *Bow* Maaf untuk JJP’s stan yang mungkin sudah menantikan berbagai info terkini mengenai JJ Project comeback.

Mari kita beralih kembali kepada para member GOT7 yang tak henti-hentinya memberikan dukungan dan cinta mereka kepada JJ Project comeback. Walaupun dalam hati, penulis merasa, untuk apa member GOT5 memberikan dukungan dan cinta kepada JJ Project jika fans GOT5 sendiri memilih untuk tidak peduli dan tidak mau memberikan dukungan yang sama? Rasanya masih sangat menyedihkan dan nyesek harus menerima kenyataan bahwa ternyata Ahgase/IGOT7 ternyata sama sekali tidak mencintai Leader mereka sendiri dan slogan “7 Or Never” dan “7 Or Nothing” hanya sekedar di bibir saja alias ngomong tok.

Karena fakta membuktikan bahwa SEPARUH AHGASE/IGOT7 ternyata hanya memberikan dukungan kepada bias mereka sendiri-sendiri dan tidak peduli pada member yang bukan bias mereka. Tapi yasudahlah, toh kalau JJ Project dinilai gagal dan direndahkan oleh Fandom lain, semua Ahgase/IGOT7 juga bakalan kena. Yang merasa Ahgase/IGOT7 juga pasti bakal kena malunya karena JJ Project mewakili GOT7, jadi kegagalan JJ Project adalah kegagalan GOT7 dan juga kegagalan semua fandom Ahgase/IGOT7.

Namun prestasi yang sesungguhnya adalah saat JJ Project berhasil nongkrong di posisi nomor 2 Billboard World Album dan merajai Itunes di 20 negara di dunia, juga duduk di posisi nomor 1 di Hanteo Daily dan Weekly Chart minggu lalu dan juga fans seluruh dunia mengakui kalau JJ Project adalah komposer yang berbakat. Ingin tahu seperti apakah dukungan para member GOT7 terhadap JJ Project? Jadi, mari kita lihat bagaimana kompaknya para member GOT7 mendukung Sub Unit mereka. Their brotherhood is really no joke !!! 

“(News) GOT7 mengunjungi Photo Exhibition sebagai bentuk dukungan kepada JJ Project Verse 2”





Member GOT7 memang telah dikenal sebagai boygrup yang sangat solid, kompak, memiliki persaudaraan yang erat dan selalu saling mendukung satu sama lain (yang sayangnya hal tersebut tidak diikuti oleh fans masing-masing, Fans GOT5 dan separuh fandom yang menolak mendukung JJ Project -__- Idolnya mendukung penuh, namun fansnya justru menolak -__- )

Entah sudah berapa kali, member GOT7 menunjukkan cinta dan dukungan mereka kepada Sub Unit mereka yaitu JJ Project.

Berdasarkan hasil pengamatan penulis, berikut ini adalah beberapa dukungan yang diberikan oleh para member GOT7 kepada JJ Project “Verse 2” : 
1. Jauh sebelum Mini Album terbaru JJ Project “Verse 2” resmi dirilis, para member GOT7 bergantian memberikan dukungan melalui akun SNS pribadi mereka. 
 

2. Setelah resmi dirilis, para member GOT7 sekali lagi turut mempromosikan JJ Project “Verse 2” di akun IG pribadi mereka dengan berbagai caption yang berisi ajakan untuk mendukung JJ Project comeback.


Note : Yang sayangnya tidak dipedulikan oleh para Fans GOT5 yang tetap memilih untuk menolak memberikan dukungan. Ya kalau uda egois ya gimana lagi ya? Walau biasnya sendiri meminta bantuan untuk mendukung, kalau pada dasarnya Fans GOT5 gak mau ya gak bisa dipaksa. Cukup tahu aja, kalau Ahgase/IGOT7 memang bukan fandom yang solid dan supportive. Sifat baik Ahgase/IGOT7 adalah mereka memang gak suka mancing fanwar dan gak suka ngejek idola lain, tapi sifat jeleknya, Ahgase/IGOt7 bahkan gak peduli pada Sub Unit mereka sendiri dan sama sekali tidak supportive seperti yang selama ini selalu mereka gembar-gemborkan. Slogan “7 Or Never” dan “7 Or Nothing” terbukti hanya di bibir saja T__T Tapi wajar juga sih, mengingat gak ada apa pun yang sempurna di dunia ini. Semua hal pasti ada plus minusnya. Fandom lain sangat solid dan kompak namun sayang suka fanwar, sementara fandom damai yang gak suka fanwar tapi malah memusuhi dan tidak mau mendukung Sub Unit mereka sendiri. Nobody Perfect, right?

3. Maknae GOT7 – Yugyeom yang dikenal fans sebagai JJ Project’s Fansclub President juga turut memesan tiket secara online yang sayangnya gagal.

4. Untunglah Mark memiliki 1 tiket cadangan dan akhirnya Yugyeom dan Mark pun menyempatkan diri hadir di antara barisan penonton untuk memberikan dukungan kepada JJ Project first stage di Yes24 Live Hall yang diadakan pada tanggal 31 Juli 2017 silam.


5. Kelima Member GOT7 pun memberikan dukungan semangat melalui video yang ditayangkan di tengah acara V-Live tersebut.


6. Beberapa hari kemudian, kelima member GOT7 juga muncul dalam video yang ditayangkan di V-Live, dalam siaran V-Live tersebut tampak kelima member mendengarkan lagu JJ Project “Tomorrow Today” seraya bersorak girang dan turut memberikan yel-yel sebagai tanda dukungan. Kalau bahasa kerennya sih “GOT7 Fanchant.”


7. Kemudian, kelima member GOT7 juga mengirimkan sebuah truk berisi makanan dan minuman yang disediakan untuk para fans yang menghadiri acara Mini Fanmeeting yang diadakan di sebuah lapangan terbuka setelah JJ Project tampil dalam “MBS Music Core” pada tanggal 5 Agustus 2017 lalu. Di dalam truk tersebut juga terdapat berbagai kalimat semangat dan dukungan yang ditujukan untuk JJ Project dan juga untuk para Fans. Kalimat yang berisi ajakan untuk mendukung JJ Project comeback, yang sekali lagi sayangnya “gak direken” oleh SEPARUH FANDOM -_-  




8. Tetapi sebenarnya, pada pagi hari sebelum kelima member GOT7 mengirimkan sebuah truk berisi makanan dan minuman tersebut, keempat member GOT7 yang telah berada di Korea yaitu : Mark, Young Jae, Bambam dan Yugyeom sempat mengunjungi JJ Project “PHOTO EXHIBITION” alias pameran foto-foto di belakang layar saat JB dan Jin Young menyelesaikan produksi Mini Album kedua mereka.


Photo Exhibition tersebut dibuka selama seminggu mulai tanggal 31 Juli 2017 hingga tanggal 6 Agustus 2017 di Book Hannam Gallery. Keempat member GOT7 baru sempat mengunjungi Photo Exhibition tersebut sehari sebelum pameran photo tersebut berakhir.


Mark, Young Jae, Bambam dan Yugyeom pun sekali lagi memberikan pesan dan meminta agar Ahgase/IGOT7 memberikan dukungan mereka kepada JJ Project comeback.

Berikut ini adalah permintaan dukungan yang disampaikan oleh para member GOT7 untuk mendukung JJ Project comeback : 
a. Berikan banyak cinta untuk JJ Project karena mereka masih dalam masa promosi. 


b. Berikan mereka banyak dukungan. 


c. Berikan banyak dukungan untuk JJ Project karena kami juga (mendukung mereka). 


d. Benar. Semangat !!! Tomorrow Today. 


e. JJ Project telah kembali setelah lama sekali. 


f. Jadi berikan mereka banyak dukungan. 


g. Aku berharap kalian juga akan menemukan jalan kalian. 


h. 1,2,3 !!! Ini adalah GOT7. Terima kasih.


Mark dan Young Jae pun bahkan berpose lucu dengan menirukan gaya JB dan Jin Young dalam salah satu poster JJ Project. So funny ^_^



Tak hanya Mark dan Young Jae, tapi keempat member GOT7 juga menirukan gaya Jin Young dalam salah satu poster. I’m Laughing so hard when I watch this ^_^ The original is really much better I think...


Lalu Bambam dan Yugyeom juga menirukan pose JB dalam salah satu poster di mana dalam poster tersebut JB tampak duduk di dalam jok belakang mobil dan memejamkan matanya seraya menengadahkan kepalanya ke atas. Bambam dan Yugyeom pun sengaja menirukan gaya Sang Leader yang membuat orang yang melihatnya ingin tertawa.


Tak cukup sampai di sana, Young Jae dan Yugyeom pun tampak tertawa senang saat “menistakan” foto Leader mereka. Evil maknae, Yugyeom sengaja mengarahkan jarinya ke arah lubang hidung JB dan Young Jae tampak tertawa saat mengarahkan jarinya ke arah dagu JB. Maknae kurang ajar mah itu hahaha ^_^


Setelah penantian panjang selama 5 tahun lamanya, akhirnya Leader JB dan Jin Young kembali naik ke atas panggung dengan nama “JJ Project” and not GOT7. Mereka tampak sangat gembira karena akhirnya dapat kembali ke atas panggung dengan nama yang sama di mana mereka debut pertama kali yaitu “JJ Project”. 

Walaupun comeback kali ini tidak mendapatkan dukungan sepenuhnya dari para fans melihat fakta bahwa SEPARUH FANDOM telah memalingkan wajah mereka dan menolak memberikan dukungan, namun setidaknya JB dan Jin Young mendapatkan kebahagiaan tersendiri dengan kembali ke atas panggung dengan nama yang sama di mana mereka pertama kali muncul. Setidaknya, mereka dapat merasakan kembali kenangan indah 5 tahun lalu yang sebelumnya sempat terputus. JJ PROJECT IS BACK, success or failed, the most important is they are back now ^_^

JJ Project, keep smiliing boys. The true winner is not someone who always win, but someone who always try their best to win eventhough they’re unable to win.

@@@@@

Blogger Opinion : 
Lihat betapa supportive-nya mereka !!! Tapi kenapa para Fans GOT5 tidak bisa dan tidak mau meniru idolanya? It’s really breaks my hearts. I thought Ahgase is supportive family but I’m totally wrong. They are not supportive family.

Percuma saja meminta Ahgase/IGOT7 untuk mendukung JJ Project, sampai mulut GOT5 berbuih juga gak bakal ditanggapi. Ahgase/IGOT7 kan bebal, egois dan males. Mau dimintain tolong sejuta kali pun, mereka gak bakal peduli. Sebodo amat. Prinsipnya separuh fandom itu adalah “Bukan bias gue jadi sebodo amat.” Buktinya tuh MV “Tomorrow Today” aja viewersnya sedikit, walau prevoting menang tapi gagal bawa pulang tropi dan kalah sama bayi yang baru debut 9 hari. Fansnya yang uda terkenal sombong jadi makin sombong dah -_- Kalau bukan karena KURANG DUKUNGAN FANS lalu kurang apalagi? -__- Rival pada maen keroyokan, JJP malah ditinggalin sama Fans. FAKTA !!!!

Bagi SEPARUH FANDOM yang menolak memberikan dukungan, mungkin prinsipnya adalah “NO REKEN YOU”. Memang sih Ahgase/IGOT7 gak suka memancing perang atau ngejek idola lain, tapi sifat gak supportive-nya dan egoisnya itu yang bikin jengkel dan sebel. Coba kalau bias mereka yang gak didukung oleh SEPARUH FANDOM, ngenes gak tuh perasaan mereka? Nggak sih, orang mereka belum ngrasain gimana rasanya kalau bias mereka gak didukung oleh SEPARUH FANDOM T__T Semoga saja segera tiba saatnya, agar SEPARUH FANDOM EGOIS tersebut merasakan apa yang dirasakan oleh JJP’s stan ^_^ Dan terima kasih karena telah meninggalkan JJ Project ^_^

Written by : Liliana Tan 
NOTE : DILARANG MENG-COPY PASTE TANPA IJIN DARI PENULIS !!! REPOST WITH FULL CREDITS !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads